Jumat, 17 April 2015

H & Co Gourmand

Assalamualaikum.....

Diantara jadwal kuliah yang padat merayap ternyata ada satu hari dimana aku gak tau kalau ternyata libur karna perayaan Dies Natalis Fakultas, i mean kok tau nya pas di minggu ini juga bukan dari kemarin-kemarin aja kan bisa buat jadwal apa gitu -_-

Sebenarnya aku berniat pulang kerumah orangtua ku, TAPI karna liburnya sehari aja dan jum'at juga masuk kuliah + lab yasudahlah aku memutuskan untuk tidak pulang. Nah jadi mau ngapain gak pulang terus gak ada kegiatan cuma baring-baring dikamar? Untung aja bebi dengan mata elangnya di instagram nemu tempat nongkrong yang patut buat di coba, alhasil jadilah kami berlima ke H & Co Gourmand. H & Co Gourmand ini sebenarnya lebih ke Coffe Shop dan juga bakery tapi disamping itu juga mereka menyediakan bahan-bahan untuk membuat cake.

 Sebelum masuk kita disambut sama dua kursi dan meja hitam diterasnya

 Ayo masuk, turn left and push the door yap 

 Begitu pintunya dibuka kita langsung disuguhi rak-rak yang berisi roti-roti beserta namanya

 Tempat rotinya juga cantik

 Kalau mau ambil aja, tapi jangan lupa bayar dikasir ya guys

 Nah kalau ini kearah kita menuju tempat order dan kasir, di rak ini ada macaron, salad, yoghurt, sandwitch, ovaltine dan masih banyak lagi

Disebelahnya ada rak berisi selai dan juga minuman

 Aku pesan apa ya dia segar dan manis serta ada 3 buah lecinya, mungkin Ice Lechee apa gitu, sungguh nama yang tidak menjual kalau aku namai begini -__- harganya IDR32k

 Elfi, Bebi, Sanda dan Fenny pesan Ice Moccha apa ya? Lupa juga. Menggelikan, aku lupa semua namanya. Apa aku amnesia?????????????????????? -_________- ini harganya IDR35k

 Sebenarnya diawal kami duduk didalam tapi pindah ah

 Apa karna ada hantu ini? Cih, tentu bukan

 Nah ini dia venue outdoor, mereka udah ambil posisi duluan

 Ini ada tempat duduk lain

 Nice kan

 BPJS ( Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita)

 Beautiful girls at beautiful coffe shop

 Tamannya cantiiiiiikkkkk

 Muncul berbagai gaya

 Kekinian hahahaha

meiliday :)
 Candid?

 
Love in my head 


Jadi tempat ini recommended banget untuk kalian guys
Alamatnya:
 H&Co GOURMAND
BAKED GOOD & INGREDIENT
Jl. Kartini 8B/14 (belakang Hotel Tiara Medan)
Medan - Sumatra Utara


Thankyou for read this entry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar