Selasa, 29 Oktober 2013

Cara Menghilangkan Komedo

Haloooo assalamualaikum
Kali ini kita mau bahas hal yang sangat dibenci kaum hawa, termasuk akuuu hihihih
Yep!! KO-ME-DO

Tau kan komedo? Dia ini suka menempel di hidung, di dagu, di pipi juga. Kalau dia ada di sekitar tempat yang aku sebutkan tadi , terus kita sentuhmpasti terasa agak tajam dan tidak mulus. Kadangpun nampak putih-putih. Iyuuuuuuhhhhh mengganggu dan jadi gak PD!

Oke daripada banyak bacot lagi, lets check it out cara membasminya


Ambil mousturizing cream yg biasa kalian gunakan, terserah merk apa aja (jadi gak perlu beli lagi!). Oleskan di area yg berkomedo dan jangan terlalu tebal.
Contoh moisturizing yg aku pake:





After that, ambil sehelai jilbab segiempat yg sekarang lagi ngetrend biasa disebut jilbab paris karena merk nya paris mungkin ya.






Gosokkan jilbab paris pada daerah yg berkomedo yg telah diberi moisturizing cream. INGAT! Jangan digosokkan terlalu kuat karna bisa perih atau terluka. Jadi gosok dengan lembut sampai komedonya terangkat dan menempel di jilbab.
Gimana? Kalau aku, setelah aku buat kayak gini lalu aku sentuhkan tangan ke area yg berkomedo terasa lembut dan tidak terasa tajam yg artinya komedo kita hilang. Yeeeaaay…

Silahkan mencoba dan terimakasih telah membaca entry ini
Assalamualaikum ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar