Senin, 17 Agustus 2015

Ombre New Version

Assalamualaikum

Hei kira-kira udah berapa lama rambut ku dibuat jadi ombre?
Mungkin 1 bulan?
Selama libur aku amat sangat kurang kerjaan, yang kena getahnya itu pasti si rambut huhuhu

Ingat gak kemarin rambutku sepanjang apa dan seperti apa?????

 Iya nih segini dan ada ombre diujung, ini wajahnya ngajak berantam, kita tukar aja foto lain

 Inikan cantik, gak ngajak berantam tapi ngajak berumahtangga (-___-')

 Comel-comel bagai orang Korea?  

 APA INI???????????????

 Jadi pendek dan ombrenya hilang.... hu hu hu :'(

 Apa nak kau buat lagi Day? First kau bagi dua rambut engkau, tapi actually ini gak dibagi dua sempurna. INI TIDAK BALANCE!!!!! Ini hanya 1/4 bagian dalam rambutku -__-

 Then bleaching only once until your hair colour brown, do not bleaching your hair twice karna nanti rambutnya jadi blonde abis terus kalau dikasih warna terlalu cerah takutnya jatuh ke alay deh HAHAHAHA

 Tadaaaa......ombre lagi deh

 Ini dia hasilnya

 Now time for dye

 Green?

 Selesai

 Ini kalau dilihat dihari mendung, LOL

 Ini fotonya pake flash

 Yaaa jadi kalau harinya panas terik kayak gini sih terlihat

 Oke the last


Nah ada yang mau ikutan juga gak?
Aku kepikiran begini karna aku liat udah terlalu banyak orang buat rambut ombre diujung kayak aku kemarin, finally yang buat gini baru aku (disekitar tempat tinggalku)

Thank you reading this entry *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar