Rabu, 18 November 2015

Happy Birthday

Assalamualaikum
Happy birthday to me
Saengil chukha hamnidaaaaa
Otanjoubi omedetou gozaimasu
Shengri Kuaile


How about 21yo? Feeling old? Hahahahaha

Jadi waktu hari ulang tahun aku kemarin, aku dirumah pas lagi free kuliah. Aku emang gak ada niat mau kemana-mana cuma uri eomma udah bilang dimalam sebelumnya kalau in the morning on my birthdate kami berdua kerumah nenek. Jadi pagi-pagi bangun tidur itu aku langsung mandi dan pake make up, gak terlalu keliatan sih cuma lipstik hadiah ulang tahun dari uri eomma dan mascara.
Terus uri eomma ngajak aku ke kamar, katanya tunggu uri appa pulang dulu baru deh kerumah nenek. Tapi uri appa gak pulang-pulang dan uri eomma itu aneh banget masa aku gak diizinin keluar kamar. Aku gak curiga sih tapi kesal.
Okay...after that aku jadi cek-cek hp kok 4 teman dekat aku gak ada ucapin selamat apa kek gitu. Aku curiga banget ntar pas kuliah bakal dikerjain berat. Nah pas lagi main-main hp ada yang ngucapin assalamualaikum gitu diluar sana. Uri eomma keluar deh sebentar. Waktu ditanyain siapa yang datang, dia jawabnya "itu tetangga minjam sesuatu". Aku gak curiga sama sekali. Nah udah gitu ada yang ngetok-ngetok pintu rumah. Kata uri eomma "coba liat siapa tamunya, eomma males keluar". Pas aku baru buka pintu kamar langsung deh terlihat mereka hahahaha

 
2 hadiah pertama


 Ini beberapa foto aku di ruang tamu setelah pake make up, sebelum aku disuruh dikamar terus

 21

 21

 21

 21

 21 yes!!!

 Happy together

 You guys will kiss me (again) (every year/every my birthday). Photo taken by mommy

 So happy

 Tiup lilinnya Day....

 Udah ditiup nih

 Birthday cake 

 Kue nya dipotong dulu yak

 From My Elf

 From My Shan-shan

 From My Fen-fen

 From My Bee

 Kado-kadonya udah terkumpul dan topi ulang tahun gambar Sehun

Sesi buka kado











 Ini kado-kadonyaaa

 Thankyouuuu kesayangaaaan

 Eh tiba-tiba dapat kue lagi dan kado lagi dari tetangga ku hehehe makasi Syakila




Thanks y'all for making my birthday GEMBROT (gembira dan berbobot)
I LOVE YOU


Thanks for read this entry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar