Selasa, 02 Februari 2016

The Edge Restaurant

Assalamualaikum

Yeay akhirnya ngeblog lagi setelah hampir 3 bulan hiatus. Alasan buat hiatus itu banyak banget dari mulai ujian OSCE, nyelesaikan proposal penelitian, pas liburan tahun baru i got varicella simplex attack yang buat gak bisa kemana-mana dan malas ngapa-ngapain, gabut superrrrrb.

Okay sekarang ujian OSCE udah lewat, sidang proposal udah lewat meskipun revisian belum dikerjain, varicella simplexnya udah sembuh walaupun meninggalkan bekas aduhai, saatnya updateeeeee karena ini libuuuuuur. Gak libur panjang tapi yaaa jadilah santai dikit.

Aku mau review kunjungan aku ke The Edge Restaurant, bukan restaurant baru tapi karena si Indah kepengen kesini jadilah kami kesini. Indah tertarik kesini karena letak The Edge ini dilantai teratas Grand Swiss-Belhotel Medan Building. Jadi The Edge ini tipe 'rooftop restaurant' yang menyediakan indoor and outdoor venue. Baik indoor or ourdoor sebenarnya sama-sama menyajikan romantic spot karena lampunya itu redup tapi adem (apa sih bahasanya)

Kita perginya malam, soalnya mau lihat pemandangan kota Medan malam hari dari lantai 27. Karena itu kita juga milih outdoor venue. Pas lagi pilih-pilih menu eh hujaaaannn!!!!!
Yaudah kita terpaksa pindah ke indoor venue. Untung aku udah sempat selfie hahahhahaha

Menu yang kami pilih adalah pizza seafood 1 porsi, untuk berempat, terus minumnya masing-masing capuccino dingin. Pizza seafood sekitar IDR150 dan capuccino dinginnya pergelas itu IDR55. Cukup mahal buat kantong mahasiswa sih -___-


 Candid

 Ini sempet banget selfie pas lagi milih menu di outdoor venue

 Pemandangan dari outdoor venue
 Pizzanya dikit tapi rasanya enak, serius deh

 Indah, Ainul, Day, Kiki

 Didepan pintu masuk The Edge Restaurant lagi nunggu lift, tetap ya jangan lupa pasang gaya :D



Alamat: 
27, Grand Swiss-Belhotel Medan, JL.S Parman 217, Jati, Medan Kota, 20152 Medan, 20152
Telepon: 
+62 645 76999

Terima kasih udah baca entry kali ini
Sekian reviewnya, sampai jumpa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar