Jumat, 27 Februari 2015

Trip to Malaysia : Hello

Assalamualaikuuuum


Hei dah berapa lama blog ni terlupa? Lebih setahun. Aigoo malu sangat. It's ok it's love lah orang mcm aku ni labil betul tentang blog. Sekali ni aku mau cerita tentang lawatan ku ke negeri tetangga (lebih tepat holiday, payah bilang lawatan terdengar aku pejabat pulak).
Pada tanggal 26 Januari aku berangkat pukul 12 siang dari Pelabuhan Teluk Nibung kota Tanjung Balai. Aku sebenarnya lebih tenang kalau pergi naik kapal, jadilah aku pergi naik kapal selama 6 jam. Kenapa 6 jam? Karna kapal yang aku tumpangi bukan menuju Pelabuhan Kelang di Klang yang hanya 5 jam namun Pelabuhan Hutan Melintang di Perak. Sampai di Perak dan selesai urusan dengan pihak Imigresen pukul 7 malam waktu setempat aku gak langsung menuju rumah my aunty. Of course my belly fat need food, dan jadilah dinner bertiga di kantin Hutan Melintang Port. Pukul 9 malam kami berangkat menggunakan bas menuju aunty's home Sungai Way di Petaling Jaya. Selama 3 jam di dalam bas, kedua aunty ku tidur dan aku menikmati keindahan malam Negara Bagian Malaysia ini. Dan sampailah aku pukul 12 malam dirumah, time for rest!!!

Selama 5 hari disini kayaknya weight gain deh, liat aja aunty ku ngasi makan aku macam aku ular sawah



Thank you dah baca this entry, tunggu tentang LIBURAN YANG SEBENARNYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar