Jumat, 27 Februari 2015

Trip to Malaysia : Kuala Lumpur

Assalamualaikum

I'm back for showing my holiday. Cause my aunties mungkin muak lihat aku dirumah makan-tidur-makan-tidur dan juga jangan lupakan foto dibelakang rumah entah untuk apa

 Kalau kata orang Malaysia "lawa"


Siap mandipun kena berfoto

Dikarenakan banyak terjadi mcm foto diatas ni jadilah selepas dobi baju, aku diajaknya jalan-jalan

Hoi tengok ni dobi macam Mr. Bean self service, biasanya di Medan tinggal antar pagi sekali malamnya you can wearing it tanpa setrika. Lagi senang macam di Medan kan



Okay first kita tengok dulu jalan di depan aku nunggu bas ni di Taman Seri Setia

 Only for car


Khusus motosikal you know jadi.....NO MACET!!!

Dengan RM2/IDR6000 perorang kita menuju Pasar Seni dan cukup jalan kaki 3 minute dari pemberhentian bas kita sampai di Petaling Street or you can call it China Town

Pasar Seni, pusat segala jenis oleh-oleh tapi kantong harus tebal ya belanja disini


Ini juga jual oleh-oleh tapi rame banget, hati-hati sama pickpocket ya. Aku kesini pas menjelang Chinese New Year jadi lampionnya makin meriah, makin berasa di China


Selanjutnya aku mau ke Sungai Wang Plaza naik bas GoKL free alias gratis, ada wifi nya juga tapi namanya juga gratis ya penumpang tiap bas rame, bas nya gak nyampe 10 unit -____-

Anggaplah aku lucky karna kami salah tempat turun, bukan di depan Sungai Wang Plaza tapi di Bukit Bintang, tepat di depan Pavillion KL. Jadi, kita foto dulu ya

Begitu turun dari GoKL City Bas lihat spot bagus terus deh pasang gaya

Well cantikkan Pavillion KL nya? Banyak lampion :')

Lanjut lagi ke tujuan tadi Sungai Wang Plaza dan kami serius jalan kaki, karna waktu nanya sama security katanya dekat eh tau nya emang dekat tapikan capek bo'.....


Salah satu keuntungan jalan kaki selain sehat adalah bisa liat kiri kanan. Ada air mancur warna pink, tapi pas di gambar kok agak ungu ya? Ini didepan cafe Turki

Sungei Wang!!! Rameee.........


Karna my aunties sayang aku, sedih lihat aku pincang capek jalan kaki jadi kita naik taxi (yeay akhirnya naik taxi juga) ke KLCC pake argo per meter ya jangan mau naik taxi yang gak make argo, rugi. Pake argo cuma RM4 / IDR12000. Dan.......nyampe deh

Suria KLCC pusat perbelanjaan tersibuk

With Isna my 2nd aunt

 Didalam Suria KLCC


Me!!!

Thank you for read this entry:*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar