Jumat, 06 Maret 2015

Chocolate Soil

Assalamualaikum

Dengan niat 'ingin sering update' maka aku mau preview chocolate soil yang aku makan senin kemarin.
Kalau kamu cuma lihat fotonya aku yakin 1 kata yang bakal kamu ucapkan adalah "JIJIK". Memang ini jenis dessert yang ekstrim tapi setelah dicoba, the taste is so sweet serius deh. Gimana gak nagih coba kalau makanan yang secara visual menjijikkan malah enak?


Aku dan 3 sahabat ku makan ini


Lapisan pertama ada cacing, cacing ini adalah selasih. Lapisan kedua ada oreo yang menjadi tanahnya (bisa diganti jadi milo sesuai selera). Lapisan ketiga ada ice cream dipilih rasa apa aja sesuai selera jg, ada chocolate, vanilla, mocca, durian dll. Lapisan terakhir adalah potongan roti dan nata de coco. Dan di lapisan paling atas kita bisa tambahi topping, aku pilihnya choco chips. Harganya terjangkau sekali, mulai dari IDR17000 aja


 Ini punya aku, gak ada cacing

 Ini punya teman ku, ada cacingnya

 Aku minta cacing dia satu, huhu

 Ew...ini dia cacing dan tanah

Nah ternyata ice cream!!!!


Minat? Ini dia alamatnya

Ma_Daf Ice Chocopot
Komplek Graha Tanjung Sari A14
Jl. Pasar II Tanjung Sari Setiabudi, Medan Selayang
Indonesia

Open 4PM - 9PM



Thankyou dah baca this entry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar