Jumat, 17 April 2015

EXO 2nd Full Album: EXODUS

Assalamualaikum

안녕하세요?
Tanggal 30 Maret 2015 boyband SM Entertainment EXO merilis 2nd full album mereka EXODUS. Well, dengan 10 member mereka melanjutkan kiprah mereka didunia Hallyu yang masih wow dikalangan remaja seperti saya (saya remaja?) 

Ini pengalaman pertama ku beli album original, pertama loh ya dan itupun demi my baby honey bunny sweety tuan Oh Sehun magnae EXO. Apalagi tanggal 12 April dia ultah ya itung-itung sebagai kado buat dia lah aku udah mau beli album ori grup mereka. Aku merogeh kocek IDR265k demi album ini karna aku ikut PO putaran pertama (namanya juga fans berat gak mau nunggu putaran PO kesekian lah). 

Karna kali ini SM Ent gak main-main sama ilmu bisnisnya, mereka rilis album ini dalam 20 versi. 10 versi Korea untuk masing-masing member dan 10 versi China untuk masing-masing member juga. Jadi yang punya bias 2 dan itu 1 member Korea dan 1 member China kayak aku maka........dilema berat. Masa iya aku beli 4 album yang artinya 1juta lebih? Aku suka Sehun jadi cover Sehun ada versi Korea dan China lalu aku juga suka Tao yang pastinya cover Tao juga ada versi Korea dan China. Setelah berpikir keras dan puasa senin-kamis (ini karna ganti puasa gak ada hubungannya sama album kok) jadilah aku memutuskan beli 1 album yaitu cover Sehun yang versi Korea.

2 minggu kemudian datanglah album ku...................


 Mine. Albumnya mine, gambar cover juga mine, kesayangan berat lah pokoknya :*
My album and my multiple ring. Selain dapat album, DVD dan PC aku juga dapat poster Sehun. Tapi yang pertama berebut foto bareng poster malah mereka yang dibawah ini -___-








 Barulah aku mendapatkan kesempatan foto sama kesayangan, bukan foto tapi bobok di dada bidang abang ganteng
  
 Tapi aku gak dapat PC Sehun, dapatnya Chanyeol ni tapi aku gak mau trade lah. Syukurin aja hehehe

Ini isi albumnya dan sebenarnya masih banyak lagi foto-foto Sehun didalamnya ya karna covernya memang Sehun jadi gak ada member lain.

Siapa yang gak jatuh cinta coba *_*


12 April 2015 HAPPY 22th BIRTHDAY OH SEHUN ku sayang

 <3

Finally....thanks for read this entry



Tidak ada komentar:

Posting Komentar