Senin, 27 Juli 2015

Korean guy

Assalamualaikum

Duh aku kok ya agak malu muncul setelah beberapa bulan hiatus, padahal gak ada niat hiatus -_-
Aku suka Korea, and everyone know that. Jadi semua orang juga tau kalau aku ketemu orang Korea yang asli meskipun bukan artis aku hebring heheheeeuuuuu

Once upon a time (semua cerita lampau boleh kita awali dengan ini) i met with Korean students who came to my college. We talked a lot about Indonesia and Korea seperti bagaimana kondisi perekonomian kedua negara, pekerjaan yang paling dominan dinegara kita masing-masing juga tentang fanatiknya beberapa kaum wanita Indonesia dengan Kpop. Ada 1 orang dari mereka yang bernama Kim Yolguk and i thought he was quite friendly and so kind as strangers who first met. Mereka meminta aku untuk menjadi tour guide mereka di Fakultas ku, mereka kepanasan selama aku ajak berkeliling sampai keringat mereka semacam marathon -_-

Yolguk-ssi told me that her sister love Kpop, likes me. And Yolguk-ssi told me to visit Korea and he was willing to be a tour guide for me (mungkin karna aku udah jadi guide mereka dia mau membalas kebaikan ku huhu) . Nah mereka ini mahasiswa di Jeju National University di Pulau Jeju, mereka datang ke kampus ku untuk event Korean Culture Night in Medan. Actually at beginning of our conversation aku sempat bingung tahu, bahasa apa yang mesti aku gunakan????? Kalau mau pakai bahasa Korea aku cuma fasih sama annyeonghaseyo terus mau pakai English yaaa kalau cuma writing okelah gak apa-apa itu juga dikit, speaking ku ngaco bgt. Tapi setidaknya kemarin aku tidak terlalu memalukan guys hahaha


 Foto bareng

 Mereka aja tinggi, gimana lagi Sehun :(

 Kim Yolguk

 Wefie with Yolguk


Thank you for reading this entry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar