Sabtu, 25 Juni 2016

Pengawas SBMPTN (II)

Assalamualaikum

Seminggu sebulan bulan Ramadhan kemarin aku jadi pengawas SBMPTN lagi seperti tahun lalu. But this time scary sangat tahu karenaaaaa AKU JADI PENGAWAS DI TEMAT YANG BERBEDA DARI ELFI DAN BEBY. Maksudku sih kita bertiga beda tempat. Aku di universitas swasta, elfi juga dan bebi di yayasan.

As always aku tetap takut mau main gadget selama ngawas, sebenarnya gak ada apa-apa sih. Aku kan pengawas bukan peserta tapi mental dari tahun ke tahun masih jadi peserta gak ada peningkatan jadi pengawas HAHAHAHA. LOL

Aku ngawas dari pukul 7.30 s/d 11.45, beda sama tahun lalu sampe sore soalnya tahun lalu dapat IPC nah kali ini dapat SAINTEK alias IPA jadi sebentar.

Dan ini akan jadi tahun terakhir ku jadi pengawas SBMPTN karena aku udah semester 8 huhu syedih kak day TT___TT




Adik-adik semoga lulus yeee, cium dari kak day mmmuuaaachh :*

Thanks for read
See yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar